Langsung ke konten utama

MNC Citilink Visa Card, Solusi Liburan Hemat

 Bagi para pelancong, kartu kredit co-branding tentunya sudah tidak asing lagi. Kartu kredit ini banyak diminati karena banyaknya keuntungan dan manfaat bagi penggunanya yang terutama adalah seorang pelancong atau orang yang sering menggunakan maskapai penerbangan. Bukan hanya menawarkan kemudahan, kartu kredit co-branding juga memberikan banyak keuntungan. 

MNC Citilink Visa Card, Solusi Liburan Hemat


Apa itu kartu kredit co-branding

Sederhananya kartu ini adalah dari hasil kolaborasi antara suatu brand atau perusahaan dan perbankan. Salah satu brand yang berkolaborasi dengan perbankan dan menerbitkan kartu kredit co-branding ialah maskapai peerbangan. Salah satu manfaat dari adanya kartu ini adalah pengguna bisa mendapatkan banyak promo dan hadiah menarik lainnya seperti, tiket pesawat gratis. 

Program kartu kredit co-branding menjadi begitu populer seiring bertambahnya jumlah traveler yang ada baik itu urusan bisnis atau wisata. Salah satu bank yang meluncurkan produk ini adalah MNC Bank. 

MNC Citilink Visa Card, Solusi Liburan Hemat


MNC Citilink Visa Card

MNC Citilink Visa Card adalah bentuk upaya MNC Bank untuk memberikan pelayanan yang lebih mudah dan nyaman bagi traveler. MNC Citilink Visa Card sendiri bekerja sama dengan maskapai penerbangan Citilink. Mengingat Citilink merupakan salah satu maskapai penerbangan dengan biaya penerbangan yang relatif rendah dan kolaborasi dengan MNC Bank, MNC Citilink Visa Card bisa menjadi pilihan yang menguntungkan dan bermanfaat bagi traveler. 

Manfaat MNC Citilink Visa Card

Dirancang khusus menjadi kartu yang ideal untuk traveler, MNC Citilink Visa Card memiliki beberapa keuntungan.

Pengumpulan poin

Dengan MNC Citilink Visa Card, Anda bisa mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan Citilink, memberikan Anda kemudahan dalam merencanakan perjalanan selanjutnya. Program ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang sering bepergian dengan Citilink.

Baca juga: Cara jitu mendapat persetujuan KPR BTN, mudah dan cepat

Diskon dan Promo Khusus

MNC Citilink Visa Card memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Dengan menggunakan MNC Citilink Visa Card pengguna akan mendapatkan banyak diskon dan promo khusus. Jenis diskon yang diberikan pun bermacam-macam. Seperti potongan harga saat pembelian tiket, promo cashback dan promo lainnya di event-event tertentu.

Fasilitas Cicilan 0%

Keuntungan yang satu ini memungkinkan pengguna MNC Citilink Visa Card membayar cicilan tanpa adanya tambahan bunga. Namun hal ini juga ditentukan oleh ketentuan dan kebijakan yang berlaku.

Akses Lounge Bandara

Keuntungan tambahan pengguna MNC Citilink Visa Card adalah diberikan kenyamanan pada saat berada di bandara. Beberapa kategori MNC Citilink Visa Card memberikan promo bahkan gratis untuk akses lounge di Bandara. Ini akan sangat bermanfaat terlebih jika pengguna mengalami penerbangan delay panjang. Selain tempat yang nyaman, terdapat pilihan makanan yang bisa dinikmati sembari menunggu jadwal penerbangan.

Asuransi Perjalanan

MNC Citilink Visa Card dilengkapi dengan asuransi perjalanan untuk menghindari barang rusak, hilang dan masalah lainnya dalam perjalanan. Tentu ini memberikan rasa aman untuk traveler. 

Syarat dan Kententuan MNC Citilink Visa Card

Mengingat banyaknya keuntungan dan manfaat yang diberikan tentu pihak bank juga memiliki syarat dan ketentuannya sendiri dalam menggunakan produk yang mereka ciptakan. Berikut adalah syarat umum dan ketentuan untuk mendapatkan MNC Citilink Visa Card

Identitas

Syarat pertama untuk memperoleh MNC Citilink Visa Card adalah calon pengguna harus warga negara Indonesia. Ini dapat ditunjukkan melalui adanya KTP. Kemudian calon pengguna harus berumur minimal 21 tahun.

Penghasilan minimum

MNC Bank menentukan upah minimum bagi calon pengguna MNC Citilink Visa Card. Minimum pendapatan yang ditentukan untuk dapat menggunakan MNC Citilink Visa Card yakni, 65juta/tahun. 

Baca juga: Pendafataran KTA BCA tanpa harus pergi ke bank

Ketentuan Tambahan

Beberapa jenis kartu mungkin memiliki syarat tambahan terkait dengan status kepemilikan, jenis kartu yang diinginkan, atau penawaran khusus yang berlaku.

Dengan MNC Citilink Visa Card, liburan impian Anda semakin mudah diwujudkan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kumpulkan miles setiap transaksi, nikmati fasilitas cicilan 0%, dan dapatkan diskon eksklusif untuk tiket pesawat Citilink. Jangan lewatkan kesempatan untuk terbang lebih sering dengan harga yang lebih hemat. Ajukan kartu kredit Anda sekarang dan mulai petualangan Anda!"



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Offline Mandiri Jam Berapa? Cek Waktunya Disini Terbaru

Jika Anda sedang mencari informasi terkait jadwal offline mandiri jam berapa? Maka Anda telah berkunjung ke artikel yang tepat. Sebab di dalam artikel ini penulis akan membahas secara lengkap terkait jadwal offline mandiri sekaligus jadwal onlinenya juga. Nah, namun sebelum memasuki pembahasan utama, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu pengertian dari jadwal offline mandiri. Jadi Jadwal offline mandiri adalah jadwal dimana seluruh nasabah Bank Mandiri tidak dapat melakukan transaksi, baik melalui mesin ATM, internet banking, ataupun mobile banking sekali pun. Jadi semua transaksi akan tertunda, dan baru akan diproses, saat Bank Mandiri sudah kembali online. Tujuan diberlakukan sistem offline ini adalah untuk melakukan pembukuan transaksi. Jadi bagi Anda seluruh nasabah Bank Mandiri tidak perlu khawatir akan adanya jadwal offline ini, karena jadwal offline tersebut hanya berlaku pada jam-jam tertentu saja. Sehingga jika jadwal tersebut sudah terlewatkan, maka transaksi dapat dil

Jadwal Offline BCA Terbaru 2024, Internet Banking dan Layanan Kantor!

Dari sekian banyaknya masyarakat yang menggunakan layanan bank seperti internet maupun Mobile Banking di tanah air ini, rata-rata banyak yang belum tahu jadwal offline dari bank yang mereka gunakan. Padahal penting sekali untuk mengetahui jadwal offline bank yang digunakan, agar tidak terjadinya penundaan saat bertransaksi, termasuk mengetahui jadwal offline BCA. Karena jika sudah terjadi penundaan maka otomatis akan cukup memakan waktu untuk mengurusnya, apalagi jika kita sedang terburu-buru untuk bertransaksi, pasti kesal jika terjadi penundaan. Nah, oleh sebab itu untuk menghindari terjadinya hal tersebut sebaiknya Anda wajib mengetahui jadwal offline dari bank yang Anda gunakan, apalagi jika Anda nasabah dari Bank BCA tentunya wajib tahu jadwal offlinenya. Berikut ini penulis akan paparkan secara lengkap mengenai jadwal offline BCA, namun sebelum mengetahui jadwal offline dari Bank BCA, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dulu pengertian jadwal offline. Jadwal offline adalah wakt

Saldo ATM BRI 50, 60, 70, 80, 90 Ribu Apa Bisa Diambil? Simak Ketentuannya

Anda Pengguna BRI? Saldo ATM BRI 50, 60, 70, 80, 90 ribu apa bisa diambil? Hal tersebut seringkali jadi pertanyaan nasabah BRI. Tak jarang, nasabah ingin mengambil uang dari ATM hingga nominal sekecil mungkin atau batas minimal. Namun, sisa saldo yang kecil kemungkinan tidak bisa ditarik mengingat tidak ada mesin ATM yang menyediakan hingga pecahan uang dibawah 50 ribu rupiah. Selain itu, bukan hanya BRI, tetapi semua bank punya kebijakan terkait aturan dalam pembuatan rekening.  Sejak rekening dibuka, nasabah telah menyepakati beberapa hal, seperti jumlah setoran awal, biaya administrasi per bulan, limit transaksi, termasuk saldo minimal yang tersimpan. Oleh karena itu, pada nominal tertentu, uang bisa diambil dan tidak bisa diambil, berikut penjelasan lengkapnya.  Saldo ATM BRI 50, 60, 70, 80, 90 Ribu Apa Bisa Diambil? ATM BRI memiliki beberapa jenis, yaitu BRI Simpedes, BritAma, BritAma X, BritAma Bisnis. BRI Junio, BRI Simpel, TabunganKu, dan Simpedes TKI. Masing-masing tipe ATM BR